Penilaian Kinerja Kepala Madrasah MTsN 8 Bantul

Bantul (MTsN 8 Bantul)—Rabu (21/10/2020), untuk mengukur sejauhmana peran dan keberhasilan dalam menata manajemen di madrasah, maka diselenggarakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MTsN 8 Bantul. 

Pembukaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah di MTsN 8 Bantul

PKKM dihadiri Tim Penilai PKKM Kankemenag Kabupaten Bantul Drs. H. Mugiyanta, M.S.I dan Drs. H. Samingan, M.Pd.I, dari madrasah H. Sugiyono, S.Pd.(Kepala Madrasah), Munawar, S.Pd.(Waka Kurikulum), Susanti, S.Pd.(Waka Kesiswaan), Drs. Dalgiyono (Waka Sarana Prasarana) dan Masfah, S.Pd.I (Waka Humas).

Acara dipandu Masfah, S.Pd.I, dimulai jam 10.00 WIB. diawali dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Rushadi (Staf TU MTsN 8 Bantul) dengan membacakan QS. Al-Baqarah Ayat 30-31.

Selanjutnya sambutan Kepala MTsN 8 Bantul oleh Sugiyono, S.Pd. yang menyatakan bahwa pertama, mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap guru dan karyawan MTsN 8 Bantul yang telah bekerja keras dalam menyiapkan kegiatan PKKM serta menyatakan bahwa kegiatan ini yang dinilai adalah kepala, tetapi hakekatnya yang dinilai adalah madrasah secara keseluruhan. Juga minta maaf kepada tim Penilai PKKM jika dalam memberikan sambutan kurang berkenan.

Selesai sambutan kepada madrasah dilanjutkan sambutan Tim Penilai oleh Drs. H. Samingan, M.Pd.I yang menyampaikan bahwa kegiatan PKKM ini bukan semata-mata penilaian, tetapi nantinya untuk dijadikan pemetaan dan persiapan kegiatan Penilaian Kinerja Berkelanjutan (PKB)  ataupun akreditasi. 

Selanjutnya dilakukan penilaian, berupa interview serta bukti fisik berbagai kegiatan yang dilaksanakan di madrasah. PKKM berakhir sekitar jam 16.00 WIB. (amd)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERTASIGALANG TAHUN 2018

DOWNLOAD

Wisuda Tahfidz dan Lomba Keagamaan